Cara Mengobati Penyakit Gastroparesis

Cara Mengobati Penyakit Gastroparesis

Sudah lama menderita penyakit Gastroparesis ? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh ? Jika demikian permasalahannya, maka anda berada di website yang tepat. karena kami mempunyai solusinya yaitu QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati penyakit gastroparesis yang alami dan juga tidak menimbulkan efek samping.
 
Sekilas Tentang Penyakit Gastroparesis
cara mengobati penyakit gastroparesis
Gastroparesis merupakan kondisi medis yang ditandai dengan kembung, mual dan lekas kenyang sewaktu makan. Gastroparesis mempengaruhi jutaan orang dan sering tidak pernah dicurigai dan kebanyakan pasien mengalami keterlambatan dalam diagnosis. Pada dasarnya dalam gastroparesis, motilitas lambung menghilang dan makanan tetap stagnan di perut.

Penyebab paling umum dari gastroparesis adalah diabetes tetapi juga dapat terjadi dari penyumbatan pada ujung distal dari lambung, kanker atau stroke. Gejala gastroparesis termasuk nyeri perut, kepenuhan, kembung, mual, muntah setelah makan makanan, kehilangan nafsu makan dan perasaan kenyang setelah makan sejumlah kecil makanan.

Gejala Gastroparesis :
  • Mual bahkan muntah
  • Perasaan kenyang padahal makan hanya sedikit
  • Nyeri pada ulu hati (gastroesophageal reflux)
  • Nafsu makan kurang
  • Kehilangan berat badan
  • Perut kembung

Cara Mengobati Penyakit Gastroparesis Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Cara mengobati penyakit gastroparesis dengan menggunakan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly gamat ini adalah obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang sangat multikhasiat yakni mempu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk gastroparesis.

Obat gastroparesis QnC Jelly Gamat ini berkomposisikan : 
  • Gamat emas (teripang emas)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Semua bahan kemudian diolah oleh oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan gastroparesis anda.

Di dalam teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat gastroparesis ini mengandung zat bernama gammapeptide yang memiliki kemampuan untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita gastroparesis
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita gastroparesis
Selain Gamapeptide, antiseptik alamiahnya juga berperan disini karena mampu bertindak sebagai antiinflamasi/anti peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya bersatu-padu membunuh bakteri dan virus penyebab gastroparesis.

Lalu kemudian disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (factor generasi sel) Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Bahkan Telah dilakukan berbagai penelitian dan hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa dalam teripang (bahan utama obat gastroparesis) ini mengandung banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, mengatasi gastoparesis, membantu mengatasi nyeri pada persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung

Sementara itu penggunaan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita gastroparesis.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan utama obat gastroparesis QnC Jelly Gamat yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk TNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit gastroparesis yang ditandai dengan gejala perut kembung / begah, nyeri / sakit ulu hati, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :



Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati penyakit gastroparesis dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan SMS menggunakan format TNC seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

TNC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

 TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat gastroparesis yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat gastroparesis di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit gastroparesis yang selama ini di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TNC SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Penyakit Gastroparesis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Gastroparesis"

Posting Komentar