Obat Herbal Pelindung Mata

Obat Herbal Pelindung Mata

Mengalami masalah pada bagian mata anda ??? Penglihatan sering kabur, mata berair dan juga terkadang menimbulkan efek perih ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat imi, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini. Disini kami mempunyai solusinya yaitu eye care softgel. Eye care softgel ini sudah terkenal sebagai obat herbal pelindung mata yang alami, nah jika anda belum mengetahui hal ini lebih jelas maka simaklah artikel kami berikut ini!!!

Obat herbal pelindung mata
Sering berhadapan dengan komputer karena tuntutan kerja ??? Mata sering perih dan juga berair dan kadang penglihatan menjadi kabur ??? Hati-hati jika ada diantara anda yang mengeluh mata kabur, nyeri kepala dan mata merah.

Penyakit yang anda alami bisa jadi adalah penyakit glaukoma. Penyakit ini disebabkan karena adanya peningkatan tekanan di dalam bola mata (intraorbita) yang timbul mendadak. Akibatnya sangat fatal sekali, peningkatan tekanan ini bisa mengakibatkan hancurnya saraf mata (nervus opticus) dan organ-organ kecil di dalam bola mata itu sendiri. Nah, jika anda merupakan salah satu orang yang mengeluhkan mata sering kabur, maka eye care softgel inilah solusinya.

Eye Care Softgel Obat Herbal Pelindung Mata Paling Recomended

Eye care softgel obat herbal pelindung mata merupakan suplemen produk unggulan green world untuk kesehatan mata dan khusus diciptakan untuk mengatasi segala gangguan pada mata yang terbuat dari ekstraksi buah blueberry, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Perlu anda ketahui eye care softgel yang merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan Mata Seperti Mata Minus , Mata Plus , Mata silinder , Mata berair dan Jenis keluhan mata lainnya . Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara

Nah berikut ini khasiat yang terkandung dalam komposisi eye care softgel :
  • Blueberry : membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Riboflavin : Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak
  • Ginkgo : Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua
  • Eye Bright : Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Lutein : Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula
  • Zinc : Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  • Taurine : peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata
Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata, eye care softgel obat pelindung mata ini juga sudah terbukti aman dikonsumsi karena telah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.

Eye care softgel ini sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan mata, karena produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Siapa Saja Yang Mengkonsumsi Eye Care Softgel ???
Eye care softgel ini cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Aturan konsumsi : Cara Pemakaian obat herbal pelindung mata ini yaitu : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air putih.

Testimoni Eye Care Softgel

Obat herbal pelindung mata

Nama : Ibu Norani
Keluhan : Penglihatan kabur dan kaki kebas
Produk : Eye care softgel

" Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk
Green World Eye care (untuk penyakit mata) dan Deep sea fish oil (untuk kebaspada kaki). Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World "
Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel ini terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit yang menyerang mata. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir, dan sudah sangat berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ECA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 –  belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.

Obat Herbal Pelindung Mata

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Pelindung Mata"

Posting Komentar