Cara Paling Ampuh Menyembuhkan Gabagen

Cara Paling Ampuh Menyembuhkan Gabagen

Apakah anda saat ini sedang mengidap penyakit gabagen ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman ??? Jika demikian, simak artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara paling ampuh menyembuhkan gabagen dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan gabagen ini merupakan obat herbal sekaligus suplemen kesehatan multikhasiat serta multifungsi (penggunaannya bisa diminum dan dioles), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan yang bergerak di bidang herbal ini memanfaatkan satwa laur bernama teripang emas sebagai bahan utamanya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk pengobatan penyakit gabagen / campak. 


Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Gabagen : 

Cara paling ampuh menyembuhkan gabagen



Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan gabagen dengan menggunakan obat gabagen QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai gabagen, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas penjelasan mengenai penyakit gabagen

gabagen
Gabagen (dalam bahasa jawa) atau penyakit campak merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus, yakni virus Rubella. Penyakit ini akan memunculkan ruam di seluruh tubuh dan sangat menular. Campak bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius.

Gejala Campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh. Penyakit campak ini merupakan penyakit yang menular serta salah satu penyebab kematian bayi yang berumur kurang dari 12 bulan dan anak-anak usia 1-4 tahun. Biasanya penderita campak akan mengalami demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva), ruam pada kulit dan bercak-bercak merah yang timbul di bagian tubuh.

Penularan penyakit campak ini percikan air ludah (air borne disease) yang di keluarkan oleh penderita campak saat batuk atau bersin lalu tersebar ke udara dan di hirup orang lain. Berikut ini beberapa orang yang rentan terhadap penyakit campak adalah bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi, remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala penyakit gabagen :
  • Mudah merasa letih & lesu saat beraktifitas
  • Demam yang tinggi bahkan mencapai 40°C
  • Demam tersebut berlangsung selama 3 sampai 5 hari
  • Penderita akan menderita batuk & pilek
  • Timbul bercak / bintik-bintik merah pada tubuh

Berikut ini tips alami mengatasi gabagen :

  • Bahan :
  • Pegagan segar kurang lebih 100gram
  • Sepuluh bunga mawar
  • Air 800 cc
  • Cara membuatnya yaitu bahan-bahan yang tersedia terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian bahan-bahan tersebut direbus sampai mendidih serta biarkan hingga airnya menjadi setengahnya. Setelah matang lalu disaring. Dikonsumsi sehari tiga kali setelah makan
Bahan :
  • Wortel 150 gram
  • Tebu 150 gram
  • Akar alang-alang lima 50 gr
  • Daun ketumbar 60 gr
  • Gula batu secukupnya
  • Air 600 cc
Cara membuatnya : setelah semua bahan - bahan dibersihkan, semua bahan direbus sampai mendidih, serta biarkan hingga airnya menjadi setengahnya. Air rebusan tersebut dikonsumsi sehari dua kali secara teratur. Penyakit gabagen (campak) ini dapat disembuhkan dengan mengatasi nya yaitu dengan mnkonsumsi serta mengoleskan pada yang sakit dan terinfeksi

Beberapa tips diatas setidaknya dapat membantu anda mengatasi penyakit gabagen dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Namun demikian, anda masih memerlukan obat herbal yang lebih tepat dengan tujuan mempercepat proses penyembuhan dan menghilangkan ruam ruam merah dari penyakit gabagen. Obat herbal yang dimaksud yakni QnC Jelly Gamat ini

Apa itu QnC Jelly Gamat ??? Dan Mengapa QnC Jelly Gamat Mampu Sembuhkan Penyakit Gabagen ???

Cara menyembuhkan gabagen
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA YANG MULTIKHASIAT. Dikatakan multikhasiat karena QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya gabagen.

Obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari :
  • Gamat emas asli (teripang emas)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Semua bahan kemudian diolah dan diracik yang kemudian diolah oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit gabagen.

Pada bahan utama obat gabagen yaitu teripang terdapat kandungan bernama gammapeptide yang mampu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan seperti halnya pada kasus gabagen, ruam ruam merah pada kulit akan hilang dengan kandungan ini
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah sehingga tubuh lebih fresh dan tidak lesu.

Selain gammapeptide masih banyak kandungan lainnya yakni :
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • 5 jenis sterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam menyembuhkan gabagen yakni "antiseptik alamiah". Dimana antiseptik alamiah ini mampu memberantas virus penyebab penyakit gatal gabagen. Kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein nyapun  juga tidak kalah penting karena sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan.

Dibantu lagi dengan kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, protein yang mampu membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar di tenggorokan menghasilkan sel darah merah untuk mencegah anemia darah pada penderita gabagen / campak. Mukopolisakaridanya juga membantu karena dapat menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) di tenggorokan yang biasa dialami penderita gabagen / campak serta mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka di tenggorokan penderita gabagen / campak.

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu   mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  8. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  9. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan gabagen, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

cara menyembuhkan gabagen
cara menyembuhkan gabagen
cara menyembuhkan gabagen

Itulah penjelasan singkat mengenai cara paling ampuh menyembuhkan gabagen dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Maka dari itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang  juga !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat gabagen alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!!! 
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menyembuhkan gabagen
Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat gabagen ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit gabagen yang di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TKM

Cara Paling Ampuh Menyembuhkan Gabagen

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Paling Ampuh Menyembuhkan Gabagen "

Posting Komentar