Cara Menyembuhkan Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Maag Kronis Secara Alami

MAAG KRONIS DAPAT SEBABKAN KEMATIAN !!!

Maag kronis terjadi karena penyakit maag dibiarkan begitu saja, dan semakin lama makanan yang terus memicu maag semakin meningkatkan asam lambung dan akhirnya menyebabkan kronis. Ada beberapa ciri orang yang terkena maag kronis, seperti mual-mual, perut terasa kembung, muntah, lemas, nafsu makan berkurang, sesak nafas, pucat, pusing dan kadangkala keluar keringat dingin.

Orang yang mengalami maag kronis memang mempunyai rasa lapar yang terus menerus, akan tetapi rasa lapar ini dibarengi dengan perut kembung, sehingga makanan yang masuk tidak akan sebanyak ketika kondisi lambung sedang baik. Jika rasa mual muncul dan sudah tidak tertahankan, bahkan mengeluarkan darah, kondisi ini sudah wajib dilarikan ke rumah sakit. Jika dibiarkan saja, maag kronis memungkinkan pengidapnya mengalami kematian karena muntah terus menerus dan tidak ada asupan makanan yang masuk.

Cara Alami Mengobati Maag Kronis

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Cara Menyembuhkan Maag Kronis ,- Untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit maag kronis, dan sedang mencari cara alami mengobati maag kronis, disini kami rekomendasikan obat maag kronis alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan disini karena seluruh kandungan aktif yang terkandung di dalamnya bisa membantu mempercepat penyembuhan sakit maag kronis. 

Cara menyembuhkan maag kronis


DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT MAAG KRONIS ALAMI :
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk TKM (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu konsumsi)
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan maag kronis ini mampu bekerja dengan cara :
  1. Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  2. Menghambat perluasan infeksi bakteri h.pylori (penyebab maag kronis)
  3. Meredakan nyeri dan peradangan pada lambung
  4. Menormalkan sekresi asam lambung
  5. Menyembuhkan 3 kali lebih cepat dari obat atau antiseptik biasa
  6. Aman untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui
  7. Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  8. Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh
  9. Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  10. Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung
  11. Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung
  12. Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung
  13. Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan maag kronis dengan mengkonsumsi obat maag kronis alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai maag kronis berikut ini !!!

Apa Itu Maag Kronis ???
Cara menyembuhkan maag kronis
Maag kronis adalah suatu peradangan yang terjadi pada dinding bagian lambung yang bersifat kronis dapat berupa peradangan pada permukaan dinding hingga peradangan pada seluruh lapisan dinding bagian dalam lambung. Istilah maag kronis digunakan untuk menggambarkan penyakit maag yang terjadi dalam periode lama dan berulang. Berbeda dengan maag akut, pada maag kronik proses peradangan terjadi perlahan -lahan, semakin lama semakin bertambah parah dan semakin menjadi berbahaya.

Penyebab Maag Kronis :
Maag yang tidak diatasi sejak dini akan menyebabkan maag akut dan kronis pada dasarnya maag kronis ini disebabkan oleh iritasi yang terlalu lama pada lambung , penyebab iritasi itu bisa berupa penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobakter pylori, refluks empedu kronis atau bisa juga karena degenarasi lapisan perut (biasanya terjadi pada usia lanjut).

Gejalanya :
  • Mual dan sering muntah agak asam : Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati)
  • Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar

Cara Alami Mengobati Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Maag Kronis Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat sangat tepat sekali dijadikan sebagai cara menyembuhkan maag kronis. Mengapa QnC Jelly Gamat ??? Tidak seperti obat pada umumnya, QnC Jelly Gamat obat maag kronis ini merupakan produk herbal kualitas terbaik yang mampu menyembuhkan maag kronis hingga ke akar-akarnya. Tidak seperti obat kimia yang mampu meredakan gejala saja, QnC Jelly Gamat berperan sebagai obat yang mampu menyembuhkan maag secara total.

Obat maag kronis alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal terbaik dan tidak dicampur bahan kimia apapun.  
Berikut bahan herbal yang dimaksud :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Dari semua komposisi / bahan yang disebutkan diatas, teripang emas sangat berperan dalam menyembuhkan maag kronis karena memiliki kandungan aktif yang bisa membantu mempercepat penyembuhan maag kronis beserta gejalanya seperti nyeri di lambung, nyeri ulu hati, kembung / begah, asam lambung naik dan juga masalah lambung lainnya. 







Berikut kandungan aktif yang kami maksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, kandungan antiseptik alamiahnya sangat berperan disini karena memiliki sifat anti bakteri yang mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk bakteri H. pylori yang merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung / maag menjadi kronis. Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Tidak hanya itu, kandungan Gamapeptide dapat mencegah inflamasi (peradangan) dengan proses penyembuhan 3 kali lebih cepat.

Cara menyembuhkan maag kronis
Kolagen beserta mukopolisakarida yang tinggi juga turut berperan disini karena dapat mengurangi rasa sakit akibat peningkatan asam lambung, menekan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung serta mampu mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis secara alami sampai ke akarnya.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).
Bahkan Menurut dr Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan, bahwa teripang emas / bahan utama obat maag kronis QnC Jelly Gamat mampu menetralisir keasaman dalam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang merupakan penyebab terjadinya luka / penyakit lambung.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit maag kronis.

Semua bahan / komposisi yang terkandung dalam obat maag kronis alami QnC Jelly Gamat ini kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Legalitas QnC Jelly Gamat Obat Maag Kronis
Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan maag kronis ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan maag kronis dengan mengkonsumsi obat maag kronis alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Maag Kronis Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649



CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat maag kronis yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat maag kronis ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menyembuhkan maag kronis

Harga QnC Jelly Gamat obat maag kronis di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat maag kronis ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat maag kronis online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit maag kronis yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Cara Menyembuhkan Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Maag Kronis  Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Maag Kronis Secara Alami"

Posting Komentar