Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung

Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung

Sudah lama menderita pendarahan pada lambung ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun penyakit anda tersebut tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini. Perlu anda ketahui, disini kami mempunyai solusinya yaitu QnC Jelly Gamat .

QnC Jelly Gamat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang sebagai cara menghentikan pendarahan pada lambung dikarenakan kandungannya. Memang apa kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat ini ??? Nah untuk lebih jelasnya, simaklah artikel kami ini sampai tuntas!!!


Sekilas Tentang Pendarahan Yang Terjadi Pada Lambung


Cara menghentikan pendarahan pada lambung
Penyakit pendarahan pada lambung memang tidak boleh dianggap sepele, karena dapat berakibat fatal jika tidak segera diobati dengan benar. Pendarahan lambung merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya peradangan pada mukosa lambung yang disertai dengan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung tersebut. 

Pendarahan Lambung timbul akibat lendir dan kandungan asam yang berlebihan sehingga menyebabkan iritasi pada lambung, dan akhirnya menyebabkan pendarahan pada lambung itu sendiri. Pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat,kemudian terpapar pada asam lambung,sehingga membentuk hematin hitam.

Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman. Penderita pendarahan lambung mengalami gejala-gejala umum sering ditemui seperti :seringnya bersendawa,mual-mual dan muntah,perut kembung,terasa penuh atau terbakar di perut bagian atas.

Berikut ini beberapa gejala penyakit pendarahan pada lambung :
  • Sering mengalami sendawa
  • Perut menjadi kembung
  • Sering mengalami mual dan muntah
  • Perut seringkali melilit kesakitan
  • Perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas
Adapun penyebab terjadinya pendarahan pada lambung yaitu karena :
  • Pola hidup kurang sehat
  • Memiliki kebiasaan yang buruk seperti sering merokok,
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Penggunaan obat-obatan tertentu,
  • Makanan yang telah terkontaminan oleh hewan atau bahan-bahan lain
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet

Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Cara menghentikan pendarahan pada lambung dengan menggunakan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat. Mengapa demikian ??? Perlu anda ketahui, Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit pendarahan pada lambung dengan cara yang alami tanpa efek samping.

Bahan alami yang dimaksud ialah, gamat emas (teripang emas) dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI

SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.

Berikut ini beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor
Selain kandungan diatas, masih ada lagi kandungan yang dimiliki oleh teripang emas ini. Kandungan yang dimaksud yaitu Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan asam amino mampu memperbaiki sel mukosa lambung yang telah rusak akibat dari penyakit maag kronis sehingga sel mukosa lambung akan kembali pulih kembali seperti sebelumnya

Masih ada lagi keistimewaan yang dimiliki teripang emas ini. Terbukti dengan telah dilakukannya penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Salah satunya penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat ini sudah memliliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dan merupkan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia.

Berikut cara konsumsinya :
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena jelly gamat gold-g ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia
Itulah sekilas informasi mengenai cara menghentikan pendarahan pada lambung dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :) 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung"

Posting Komentar