Obat Osteoporosis Herbal, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Osteoporosis

OSTEOPOROSIS BUKANLAH SEBUAH PENYAKIT !!!

Dr Karina Besinga, SpOT(K) menjelaskan, bahwa osteoporosis bukanlah sebuah diagnosis penyakit. Osteoporosis merupakan kumpulan gejala yang semuanya mengarah pada keadaan di mana tulang seseorang mengalami pengurangan kepadatan. (Dikutip dari : Okezone.com)

Obat Tradisional Osteoporosis

Obat Tradisional Osteoporosis ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit osteoporosis dan sedang mencari cara untuk menyembuhkan osteoporosis secara alami, disini kami punya obat osteoporosis ter AMPUH yakni QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Penggunaan : Bisa diminum dan dioles

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, perusahaan ini mengemas obat osteoporosis QnC Jelly Gamat dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya osteoporosis ini.

Obat osteoporosis QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat osteoporosis QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit osteoporosis berikut ini !!!

Sekilas Tentang Penyakit Osteoporosis
Obat osteoporosis
Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak. Osteoporosis umumnya baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, setelah pasien mengalami jatuh ringan. Retak pada pergelangan tangan, tulang pinggul, dan tulang belakang adalah kasus yang paling banyak ditemui pada penderita osteoporosis.

Di Indonesia, sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis, berdasarkan hasil penelitian pada tahun 2006. Risiko wanita mengidap osteoporosis empat kali lebih besar dibandingkan dengan risiko pada pria. Meski umumnya osteoporosis dialami oleh wanita yang telah memasuki masa menopause, osteoporosis juga dapat terjadi pada pria, wanita yang  berusia lebih muda, dan anak-anak. Kekurangan kalsium diperkirakan menjadi penyebab kasus-kasus osteoporosis di Indonesia.

Penyebab Umum Osteoporosis :
Osteoporosis disebabkan oleh menurunnya kepadatan tulang seiring pertambahan usia. Osteoporosis terjadi pada semua orang, namun beberapa orang lebih berisiko dan lebih cepat mengalami kondisi ini dibandingkan yang lain. Saat muda, tulang manusia beregenerasi dengan cepat serta berada dalam kondisi paling padat dan kuat.

Namun seiring pertambahan usia, tulang lama tidak segera tergantikan dengan tulang baru dan tidak lagi bertumbuh. Hal ini membuat tulang secara perlahan menjadi lebih rapuh dari waktu ke waktu. Makin tua, kepadatan tulang Anda menjadi makin berkurang. Tulang menjadi melemah, keropos, dan lebih rentan retak.

Faktor Risiko Osteoporosis :
  • Penyakit yang menyerang kelenjar penghasil hormon, seperti  kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme)
  • Malabsorpsi (ketidakmampuan usus untuk menyerap nutrisi dari makanan)
  • Pemakaian obat-obatan dalam jangka panjang yang memengaruhi kekuatan tulang atau kadar hormon, seperti konsumsi prednisolon berkepanjangan
  • Adanya riwayat penyakit anggota keluarga yang mengidap osteoporosis
  • Sering mengonsumsi minuman keras dan merokok
  • Kondisi-kondisi yang diakibatkan oleh peradangan pada organ tubuh, seperti rheumatoid arthritis, penyakit paru obstruktif kronis/COPD (chronic obstructive pulmonary disease), dan penyakit Crohn
Umumnya tidak ada tanda-tanda terjadinya osteoporosis di awal masa menurunnya kepadatan tulang. Namun beberapa kondisi berikut dapat menjadi gejala terjadinya osteoporosis, antara lain sakit punggung, postur tubuh bungkuk, menurunnya tinggi badan, lebih sering mengalami cedera/keretakan tulang. Berkurangnya kepadatan dapat membuat tulang rentan untuk retak. Keretakan biasanya terjadi pada tulang belakang, pergelangan tangan, lengan, atau tulang pangkal paha.

Gejala Lainnya :
  • Tinggi badan yang semakin berkurang
  • Postur tubuh yang membungkuk
  • Nyeri punggung, akibat fraktur atau kollaps tulang belakang
  • Lebih mudah terjadi patah tulang/fraktur. Selain itu, proses penyembuhan patah tulang pada orang-orang dengan osteoporosis cenderung berlangsung dengan lambat

Obat Tradisional Osteoporosis, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Osteoporosis : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat osteoporosis
Obat Tradisional Osteoporosis ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa obat osteoporosis QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat osteoporosis ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya osteoporosis.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Selain kandungan diatas, dalam teripang emas juga terdapat kandungan "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan osteoporosis ialah kandungan "Glucosamine dan Chondroitin". Pasalnya kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis dan osteoarthritis.

Gbr. Teripang emas
Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

Senyawa tersebut juga dapat memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia juga menyebutkan bahwa Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang

Lebih istimewanya lagi, Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang atau gamat yang merupakan bahan baku dari QnC Jelly Gamat obat osteoporosis ini mempunyai kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang.

Studi modern ini membuktikan bahwa Khasiat QnC Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian ini juga telah membuktikan kalau Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, osteoporosis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang)

Khasiat dan manfaat dari obat osteoporosis QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis anda.

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan osteoporosis dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat osteoporosis ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti rasa sakit di persendian akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada tulang akibat menurunnya kepadatan tulang seiring pertambahan usia.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Obat osteoporosis

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan osteoporosis dengan mengkonsumsi obat osteoporosis herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)



CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat osteoporosis

Harga QnC Jelly Gamat obat osteoporosis di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat osteoporosis ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit osteoporosis yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TNC SAAT PESAN !!!

 Obat Tradisional Osteoporosis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Osteoporosis Herbal, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Osteoporosis"

Posting Komentar