Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Flek Paru Paru / Tuberkulosis / TB Secara Alami

AWAS, FLEK PARU PARU SEBABKAN KEMATIAN !!!

Bagi siapa saja yang mengidap penyakit flek paru-paru dan tidak segera melakukan tindakan pengobatan maka besar kemungkinan akan berpotensi terjadinya bahaya yang cukup serius yang dapat berdampak pada fungsi paru-paru hingga mengancam keselamatan jiwa. Perlu diketahui, dari data yang telah dikumpulkan oleh BKKBN bahwa telah banyak kasus kematian yang didasari akibat dari penyakit flek paru-paru dan TBC.

Setidaknya hampir 45 ratus hingga ribuan penderita meninggal dunia akibat penyakit flek paru-paru ini. Selain dapat menyerang organ pernapasan, penyakit ini juga jika tidak segera diobati akan berpotensi menyerang organ tubuh lainnya seperti usus, ginjal, kelenjar getah bening, tulang, kandungan hingga merusak jaringan otak yang mengakibatkan penyakit meningitis. (Dikutip dari berbagai sumber)

Testimoni QnC Jelly Gamat obat flek paru paru

Cara Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru ,- Sudah beberapa minggu anda tidak bisa masuk kerja karena sakit flek paru paru ??? Berbagai macam obat sudah anda konsumsi tapi sakit flek paru paru anda tidak kunjung sembuh ??? Jika benar demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit flek paru paru anda tersebut. Solusi yang dimaksud yakni dengan mengkonsumsi obat flek paru paru herbal QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat obat flek paru paru ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk flek paru paru), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat flek paru paru QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya flek paru paru ini.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol), dengan catatan KODE NGR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat saja) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

QnC Jelly Gamat obat flek paru paru ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat flek paru paru QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit flek paru paru berikut ini !!!

Sekilas Tentang Flek Paru Paru
cara menyembuhkan flek paru paru
Flek Paru Paru atau yang biasa dikenal dengan Tuberkulosis (TB) merupakan sejenis penyakit menular yang dapat mengakibatkan suatu potensi yang fatal yang dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh, terutama infeksi paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme bakteri yang dikenal dengan basil tuberkel atau Mycobacterium tuberculosis. Flek paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Namun penyakit paru-paru ini dapat diobati atau disembuhkan, serta dapat dicegah dengan penggunaan berbagai obat-obatan tertentu.

Sedangkan menurut dr. Nisia Putri Rinayu (dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Flek paru adalah istilah awam yang digunakan untuk menyebut penyakit TBC paru. TBC paru adalah infeksi pada paru-paru yang disebabkan bakteri tahan asam Mycobacterium tuberculosis. Gejala yang ditimbulkan adalah batuk berdahak lebih dari dua minggu, demam, penurunan berat badan, dan berkeringat terutama pada malam hari.

Penyebab Flek Paru Paru :
Untuk penyakit yang satu ini disebabkan oleh infeksi dari kuman atau bakteri jahat bernama Mycobacterium Tuberculosis, yang dimana sebenarnya kuman ini sangat mudah mati apabila terkena paparan sinar matahari secara langsung. Akan tetapi dapat bertahan hidup beberapa jam di tempat yang gelap dan lembab, dalam jaringan tubuh kuman ini dapat dormant, tertidur lama selama beberapa tahun.

Bakteri ini menyebar dari orang yang satu ke orang yang lainnya melalui tetesan mikroskopis. Hal ini bisa dilepaskan ke udara ketika seseorang penderita gangguan ini mengalami batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa atau bernyanyi. Meskipun gangguan ini menular, namun pada kebanyakan pasien yang mengalami gangguan flek paru-paru (TB) yang sudah mendapatkan terapi dengan tepat tidak akan lagi menularkan penyakit ini.

Sejak tahun 1980  penyebaran virus HIV AIDS  telah mengakibatkan peningkatan kasus flek paru-paru secara dramatis. Hal tersebut disebabkan karena infeksi HIV AIDS dapat menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kesulitan mengendalikan bakteri penyebab flek paru-paru. Hal ini dapat menunjukkan bahwa seseorang yang terinfeksi virus HIV lebih memungkinkan untuk mengembangkan flek paru-paru.

Gejalanya :
  • Timbulnya batuk yang telah berlangsung selama tiga minggu atau lebih
  • Munculnya penyebab batuk berdarah
  • Penyebab dada sakit (nyeri) atau rasa sakit pada saat bernapas atau batuk
  • Panas dingin
  • Penurunan nafsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Demam
  • Berkeringat di malam hari

Komplikasi

Pada saat flek paru-paru tidak segera mendapatkan penanganan medis, hal tersebut akan dapat mempengaruhi sisem paru-paru maupun beberapa organ tubuh lainnya. Adapun komplikasi yang bisa ditimbulkan oleh flek paru-paru adalah :
  1. Nyeri tulang belakang yang merupakan komplikasi umum dari gangguan flek paru-paru
  2. Kerusakan persendian seperti Arthritis yang dapat  mempengaruhi pinggul dan lutut
  3. Meningitis, yaitu pembengkakan yang terjadi pada selaput yang menutupi otak yang dapat menyebabkan sakit kepala abadi selama berminggu-minggu maupun terjadinya perubahan mental
  4. Gangguan fungsi hati atau ginjal yang berfungsi untuk membantu menyaring racun maupun kotoran dalam darah
  5. Gangguan jantung yang dapat menyebabkan peradangan serta penumpukan cairan yang mengganggu kemampuan hati untuk memompa darah

Cara Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Flek Paru Paru / Tuberkulosis / TB Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara menyembuhkan flek paru paru
Cara Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak ,- Di awal sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat flek paru paru QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau mengenai teripang emas ini.

Lalu apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat flek paru paru ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya flek paru paru.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Selain kandungan diatas, teripang emas juga memiliki kandungan berkhasiat bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit saat batuk yang biasa di alami penderita flek paru paru
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah penderita flek paru paru

Diantara semua kandungan yang ada, antiseptik alamiah sangat berperan karena dapat membunuh virus, bakteri Mycobacterium Tuberculosis penyebab flek di paru paru. Mukopolisakarida juga ikut berperan karena mampu berperan sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab flek di paru paru serta mampu membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup cairan menjadi terbuka kembali dan berjalan dengan normal seperti biasa.

Teripang Emas
Tidak kalah penting dengan kandungan diatas, Asam amino juga ikut berperan karena memiliki fungsi sebagai Pembentuk anti bodi atau daya tahan tubuh sehingga lebih kuat dan tidak mudah terserang virus penyebab flek paru paru.

Lalu Kolagen dan protein juga ikut berperan karena kedua kandungan ini sangat baik untuk kesehatan alat pernafasan (paru-paru)

Keampuhan teripang emas dalam menyembuhkan penyakit yang menyerang sistem pernafasan / paru paru ini juga sejalan dengan Penelitian yang dilakukan di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim. Beliau menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap flek paru paru. 

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan flek paru paru dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat flek paru paru ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti demam, gampang lelah, batuk terus menerus akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pernafasan / paru paru penderita flek paru paru / TB.

Khasiat dan manfaat dari obat flek paru paru QnC Jelly Gamat juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit flek paru paru anda.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara mengatasi flek paru
cara mengatasi flek

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan flek paru paru dengan mengkonsumsi obat flek paru paru QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode produk : NGR
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : NGR
Jumlah pesanan : 2 B
otol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = NGR (NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat flek paru paru yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat flek paru paru di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat flek paru paru ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat flek paru paru online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit flek paru paru yang selama ini di derita. Amin :)

ARTIKEL TERKAIT : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Flek Paru Paru / Tuberkulosis / TB Secara Alami"

Posting Komentar