Obat Eksim, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Eksim Basah & Kering Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

WASPADA !!! KEKURANGAN VITAMIN K DAPAT MEMICU TERJADINYA PENYAKIT EKSIM !!!
Eksim adalah salah satu jenis penyakit kulit yang tampak menjijikkan. Bagian kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan panas di kulit. Menurut prediksi dari beberapa para ahli mengungkapkan bahwa penyakit kulit ini memiliki hubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh (Imunitas) berlebih. Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan jika penyakit eksim ini disebabkan oleh karena darah kotor, kekurangan vitamin K, efek dari zat-zat kimia dan faktor cuaca juga dapat memicu timbulnya penyakit eksim.

Obat Eksim Mujarab

Obat Eksim ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang saat ini sedang mengidap penyakit eksim ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat & salep untuk mengobati penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika iya, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami punya solusi penyembuhan eksim secara alami sampai tuntas dan paling manjur yakni dengan menggunakan obat QnC Jelly Gamat (dapat diminum & di oles)

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang penggunaanya dapat diminum dan dioles (multifungsi) berbentuk cairan Jelly kental seperti madu yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya eksim ini.

Cara kerja dari obat eksim QnC Jelly Gamat :
  1. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh / dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim
  2. Membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati
  3. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim
  4. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  6. Memiliki zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala
QnC Jelly Gamat obat eksim ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat QnC Jelly Gamat, simaklah sedikit penjelasan mengenai penyakit eksim berikut ini !!!

Sekilas Tentang Eksim


Penyakit Eksim atau juga dermatitis merupakan keadaan medis seseorang yang mengalami kelainan kulit, dimana adanya peradangan hebat sehingga menyebabkan kulit melepuh serta pecah-pecah disertai keluarnya cairan nanah.

Faktor Penyebab Eksim :
  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan
  • Keringat tubuh
  • Kandungan zat kimia
  • Infeksi bakteri dan virus
  • Polusi udara
  • Cairan pelarut, seperti sabun/detergen
  • Kosmetik
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol

Jenis - Jenis Eksim :

1. Eksim Kering
  • Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering. Gejalanya :
  1. Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  2. Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame, dll.
  3. Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

2. Eksim Basah
  • Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah. Gejalanya :
  1. Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  2. Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
  3. Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.

Obat Eksim Mujarab, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Eksim Basah & Kering Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat eksim
Obat Eksim Mujarab ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa obat eksim QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan eksim ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya eksim.

Kandungan yang dimaksud ialah :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan eksim ialah kandungan "PROTEIN". Pasalnya protein ini mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim dan dibantu dengan kandungan kolagen yang dapat membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati. Kolagen pada teripang emas juga bermanfaat untuk menjaga elastis kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi peradangan kulit yang dialami penderita eksim, mempertahankan kekebalan kulit, dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan "GAMMAPEPTIDE" yang dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 juga memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan eksim secara alami dan juga aman serta terdapat zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit khususnya eksim.

Gbr. Teripang Emas
Yang lebih istimewanya lagi, kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkanmembusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali seperti halnya pada kulit yang terkena eksim akan segera disembuhkan dengan anda mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat. Intinya semua kandungan pada QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif eksim.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi dan tidak menimbulkan sensasi perih saat dioles pada kulit (penderita eksim).

Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang yang menjadi bahan utama obat eksim merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga  kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Khasiat dan manfaat obat eksim QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit eksim anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :






obat eksim

Itu saja mungkin informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda khususnya yang mencari cara paling ampuh mengatasi eksim. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KERO seperti berikut ini :

Kode produk : KERO
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : KERO
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KERO (KERO adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat eksim yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

KHUSUS UNTUK ANDA YANG MENGIDAP PENYAKIT EKSIM DAPAT MEMINUM SERTA MENGOLESKAN LANGSUNG CAIRAN QNC JELLY GAMAT PADA KULIT YANG TERKENA EKSIM (HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM)

Harga QnC Jelly Gamat obat eksim di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit eksim yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE KERO

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Eksim, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Eksim Basah & Kering Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar